Informasi Lengkap Kamera GoPro

Minggu, 03 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Kamera GoPro Hero 3+ Black Edition

Harga dan Spesifikasi Kamera GoPro Hero 3+ Black Edition. Dunia fotografi akhir-akhir ini sedang ramai dengan kamera action yang mempunyai fitur hampir sebanding kamera dslr. Dengan fitur yang berbagai macam, bahkan anda yang kamera yang harganya jauh dipasaran tapi memiliki fitur dengan kamera profesional. Semakin hari memang teknologi terus berkembang, tapi teorinya tetap sama.

GoPro Hero 3+ Black Edition dengan ukuran kecil, memiliki fungsi yang lengkap, dan dapat menghasilakn gambar serta video yang jernih. Selain itu juga beratnya juga hanya 74gram dan kamera ini memang bagus untuk anda memiliki segudang aktivitas adventure.

Harga dan Spesifikasi Kamera GoPro Hero 3+ Black Edition

Harga Kamera GoPro Hero 3+ Black Edition

Harga suatu barang memang tidaklah bisa bohong, dimana ada kualitas disana juga harganya sangat bersaing, beda dengan barang yang ecek-ecek atau kualitasnya tidak terjamin, dan untuk harga terkini kamera gopro hero 3+ yaitu Rp. 3.800.000 - Rp. 4.600.000.

Spesifikasi Kamera GoPro Hero 3+ Black Edition

FiturSpesifikasi
ModelHero 3+ Black Edition
Ukuran (L x W x H inches)3.9x3.9x9.7
Megapiksel10.0
Tipe BatereLi-Ion 1180mAh
Tipe Kartu MemoriMicro SD
Frame Rate (FPS)60
Resolusi Sensor Optik (Megapiksel)10.0
Format VideoHD 1080
Garansi produk1 Tahun Garansi
Jenis BateraiBaterai Li-ion Rechargeable
Semoga anda bisa menentukan kamera mana yang bagus dan cocok, dari harga dan spesifikasi kamera gopro hero 3+ black edition di atas tentunya bisa kita ambil bahwa kamera ini bagus untuk Anda penyuka kegiatan luar ruangan, dan baca juga kamera gopro hero 4 silver edition.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Kamera GoPro Hero 3+ Black Edition